• 8

    Sep

    Dialog Seru

    Lagi asyik googling tentang ketenagakerjaan, gak sengaja buka dialog di bawah ini, menurut saya ini bisa dijadikan referensi bagi karyawan yang ingin resign….hehe Alkisah ada seorang Engineer bernama Prayitno,ST yg bekerja di pabrik manufaktur elektronik Jepang, ni orang baru aja lolos tes perusahaan BUMN yg mengelola gas alam (jelas gede duitnya) dan mau resign, berikut ini perdebatannya dengan manajernya kita singkat aja ya, manajer = M, dan prayitno = P M : Edan kowe yo prayitno, lagi S-2 dah mau resign, dimana morality kamu? P : Morality saya ikut berlari bersama morality perusahaan, yg nyuruh karyawannya. lembur2 melebihi aturan pemerintah sampe sakit tapi tunjangan kesehatan gak full. M : sebenernya mau kamu apa? dimana-mana kerja itu sama. Saya udah menja
  • 29

    Nov

    Blog Ladang Duit: Internet Sehat Bikin Hebat

    Internet dunia tanpa batas, sekarang internet bisa diakses oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Informasi yang di-input juga gak kalah banyaknya baik itu berupa tulisan, video, foto maupun yang lainnya. Informasi tersebut bisa merupakan informasi positif ma...
  • 9

    Oct

    Zain Bhikha - My Mum Is Amazing Lyrics

    She wakes up early in the morning with a smile And she holds my head up high Don’t you ever let anybody put you down Cos you are my little angel Then she makes something warm for me to drink Cos it’s cold out there, she thinks Then she walks me to school, Yes I aint no fool I just think my Mom is amazing BRIDGE/CHORUS She makes me feel Like I can do anything and when she’s with me there’s no where else, I’d rather be After School, she’s waiting by the gate I’m so happy that I just can’t wait To get home to tell her how my day went And eat the yummy food, only my Mom makes Then I wind her up cos I don’t wanna bath And we run around the house with a laugh No matter what I say, she gets her way I think my Mom is amazing BRIDGE/CHORUS
  • 24

    Aug

    HUKUM TIDUR SEPANJANG SIANG HARI DI BULAN RAMADHAN

    Apakah hukum orang yang tidur sepanjang siang hari dibulan Ramadhan, ia tidak bangun kecuali ketika saat berbuka ? Orang yang tidur sepanjang siang hari dibulan Ramadhan, puasanya tetap sah jika memang sebelum terbit fajar dia telah berniat puasa. Akan tetapi, haram atasnya meninggalkan shalat-shalat (disepanjang siang itu) dan meninggalkan shalat berjamaah jika dia termasuk golongan yang wajib shalat berjamaah di masjid. (Jika dia melakukan itu), berarti dia telah meninggalkan dua kewajiban (yakni kewajiban puasa dan shalat), dia sangat berdosa karena meninggalkan keduanya. Kecuali jika perbuatan seperti itu bukan kebiasaannya, artinya sangat jarang dia melakukannya, dan dia pun tetap berniat mengerjakan shalat. Berkaitan dengan itu pula, sungguh sangat di sayangkan bahwa banyak oran
  • 24

    Aug

    Koleksi SMS Puasa Ramadhan 1431 Hijriyah

    Sms Puisi Ramadhan Ada raksasa beli puLsa.. Ga kerasa dah mau puasa Brung kk Tua nempLok dijendeLa jgn lupa perbanyak pahaLa.. Ada pepaya dimakan jerapah.. Mafn aku ya klo pnya sLah happy ramadhan ! Ramadhan Terbaik Perkataan yg indah adlh ALLAH Lagu yg merdu adlh ADZAN Media yg terbaik adlh AL QURAN Senam yg sehat adlh SHALAT Diet yg sempurna adlh PUASA Kebersihan yg menyegarkan adlh WUDHU Perjalanan yg indah adlh HAJI Khayalan yg baik adlh ingat akan DOSA&TAUBAT Marhaban Ya Romadhan Bile Cande Membuat Ketawe Hati Bhgie Wajah Cerie Maaf Dpinte Segale Dose Smbut Gmbire Puase Yang Mulie Marhaban Ya Ramadhan 1431H Mf lhr n bthin
  • 24

    Aug

    Teman... Teman...

    Alangkah senangnya jika kita mempunyai teman yang setia di segala keadaan, baik di saat suka maupun di saat duka. Alangkah senangnya jika kita dapat berbagi apa yang kita rasakan. Alangkah senangnya jika ada orang yang mengerti kita. Dan itulah gunanya seorang teman. Sebelumnya marilah kita merenung sejenak. Kita menginginkan mempunyai teman yang setia, yang dapat berbagi dengan kita, yang mengerti kita Namun pertanyaannya, apakah kita sudah menjadi seperti itu? Apakah kita sudah menjadi teman yang setia di segala keadaan? Sudahkah kita memberikan yang terbaik untuk teman kita? Maukah kita mengerti teman-teman kita? Mari kita renungkan. Siapa yang akan memulai semua itu kalau bukan kita? Orang lainkah? Haruskah kita menunggu orang itu, jika kita dapat melakukannya? Ingin mempunyai tema
  • 24

    Aug

    Itcbook.com Surganya e-book

    Anda bingung mencari informasi teknologi dan komputer? Segera kunjungi situs itcbook.com. Situs itu menyediakan berbagai e-book teknologi dan komputer dari mulai hardware, software, programming, application, network dan yang lainnya. Gak akan rugi jika anda mengarahkan kursor anda kesitus ini, karena itcbook.com gak pernah kering informasi. Bukan zamannya lagi kalau sekarang ngegunain HP atau PDA cuma buat facebook-an doank. Segeralah download e-book gratisdan
  • 21

    Aug

    NGABUBURIT MENARA PUN JADI

    Bandung Menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit dengan melihat keindahan panorama kota dari menara masjid menjadi tradisi yang berkembang di sejumlah daerah di Bandung. Di Bandung tempat ngabuburit tersebut adalah menara kembar Masjid Raya Bandung. Tidak heran jika menara kembar ini menjadi salah satu tempat favorit ngabuburit di kota Bandung. Inilah suasana menara kembar Masjid Raya Bandung setiap bulan Ramadhan. Bahkan Masjid Raya Bandung yang terletak di pusat kota Bandung ini kian dipadati warga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menjelang saat berbuka puasa. Umumnya mereka ingin menikmati panorama kota Bandung da...
  • 19

    Aug

    Seblak Vs Ngumpul Bareng

    Kita nyeblak yuukk!!! Itulah kata yang terlontar jika ada luang waktu atau hari libur sekolah datang. Waktu SMA aku, Fitri, Rosi, Evi, dan Nurfitriah paling sering ngumpul bareng sambil nyeblak, dimana lagi kalau bukan di rumah temanku Fitri. Kami selalu milih rumah Fitri karena rumahnya deket sama sekolahan jadi gak perlu ngeluarin ongkos, selain itu dirumah dia lumayan luas dan sepi, jadi kita bebas untuk bercanda ria dan yang paling utama semua bahan bikin seblak sudah tersedia paling kita cuma diminta seribu perak. Biasanya aku dan yang lainnya paling seneng kalo Fitri setuju karena biasanya dia suka nolak. Kita tau Fitri agak keber...
  • 18

    Aug

    Kepompong Vs Kupu-kupu

    Tina Toon mau nginjak usia 17? Wah gak kerasa ya, perasaan baru saja dengerin lagu Bolo-bolo dan melihat aksi Tina kecil yang ekspresif dengan goyangan kepalanya. Aduh… emang waktu sekarang terasa lebih cepat dibandingkan dulu. Diusianya yang ke-17 itu berarti Tina sudah menjadi remaja. Banyak perubahan yang dilakukan oleh Tina, yang perubahan itu mengubah imej Bolo-bolo menjadi Cinta Malu. Gak dipungkiri semenjak kecil Tina sudah punya bakat bernyanyi, sepe...
- Next

Author

Follow Me